cerita mama

Sekolah di LN dengan beasiswa atau biaya sendiri, mana yang lebih hebat?

A : wah, mbak, di Jepang kuliah pake beasiswa apa? B : biaya sendiri. A : eh? kenapa kuliah di sini pake biaya sendiri? Saya sih ga mau kuliah di sini pake uang sendiri. Cari beasiswa lah. B : karena saya orang kaya! Hahahahaha. Sebenarnya, percakapan di atas adalah cerita teman saya. Ia mahasiswi S2… Continue reading Sekolah di LN dengan beasiswa atau biaya sendiri, mana yang lebih hebat?

cerita mama

Drama Melahirkan yang Kedua

Alhamdulillah putri kedua saya lahir dengan selamat tanggal 27 Desember 2016. Karena proses sesar, satu hari sebelumnya yaitu tanggal 26 Desember sudah disuruh nginep di RS. Semua persiapan sudah disiapkan sebaik-baiknya, termasuk siapa yang jagain Nisa karena papanya masih kerja sampai tanggal 28. Tanggal 27 pagi, papa nisa sengaja ambil cuti dan datang nemenin ke… Continue reading Drama Melahirkan yang Kedua

cerita mama · cerita Nisa

Rangkuman Bulan Agustus

Yaela judulnyaaaa. Emangnya pe-er mencatat pake rangkuman segala. 😀 Serius lagi maleeess banget bulan ini buat nulis. Jadi, dirangkum aja lah yaa, biar sekali aja nulisnya. 😛 1. Mendadak Babysitter Bulan ini saya ketitipan bayi di rumah. Mendadak jadi babysitter selama kurang lebih 10 hari. Bayi temen sih, tinggal di Kariya juga. Mendadak teman saya… Continue reading Rangkuman Bulan Agustus

cerita mama

I’m Uncomfortable And I Want to Go Home

Kalau kamu baca penjelasan mengenai bio saya di tiap akhir postingan, di situ tertulis I’m a peaceful phlegmatic, O blood-type, an introvert. Nah, tiga hal tersebut adalah karakter saya. And I’m happy with that. 🙂 So, kamu bisa nebak kan sifat pemalu-dan-takut-sama-orang-nya si Nisa itu nurun dari siapa. 😛 Oke, jadi seorang introvert itu ada… Continue reading I’m Uncomfortable And I Want to Go Home