cerita Nisa

Nisa Chan Aru Aru (7)

27.02.02 (19)

CITA CITA

Balada suatu hari, Nisa lagi main telp-telp-an yang bisa bunyi. *mainan ini bagus buat merangsang balita latihan bicara*

Mesin Telp (MT) : Moshi moshi, watashi Miki. Shorai nani ni naritai? <Halo, saya Miki. Kalau gede, mau jadi apa?>

Nisa (N) : Ne ne Mama, shorai nani ni naritai tte, dou suru? *nanya ke mama*

Mama (M) : Iro iro aru yo. Tatoeba sensei toka, o isha san toka… ” *emaknya ga tau lagi contoh yg lain.* ๐Ÿ˜›

N : Ja, o isha san ni naritai. ๐Ÿ˜›

M : Aamiin….. ๐Ÿ™‚

***

Mau jadi apapun, Nak, jadi lah apapun yang sholihah ya.

Ganbatte kudasai.

Mama mo Papa mo ganbarimasu. *nyari duitnya* wkwkwk ๐Ÿ˜€

Suki na doubutsu wa nani? #AnnisaMana ๐Ÿ˜Š

A post shared by Kartika kusumastuti (@kartika2606) on

NB: video nya beda. hihihi. Abis pas kejadian ga sempet ambil video, ini video setelah kejadian. ๐Ÿ˜›

Advertisements

17 thoughts on “Nisa Chan Aru Aru (7)

      1. mainan yang bisa menghubungkan cita-cita anak. Dulu sewaktu saya kecil ada mainal telepon seperti itu sih, tapi suara yang keluar musik2 dan hewan lucu gitu dah, cuma fun-fun aja (^^ใ‚ž

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s