Tarian Kentut

Jepang itu keren ya, sampe mau kentut aja ada tariannya. Wkwkkk….πŸ˜€

Eh, ini dari filmnya Nodame ding. Ada yang udah pernah nonton? Animenya? Live action-nya? Apa komiknya? Nodame Chantabile, cerita Nodame, seorang mahasiswi sekolah musik yang belajar piano, kemudian jatuh cinta sama seniornya, Chiaki senpai, si ganteng jenius yang jadi idola seluruh kampus.

Baiklah, balik ke tarian kentut (onara taisou). Ini lucu bangeet. Ayo dicoba ikutin gerakannya. Ini olahraga juga loh. Kali aja bisa kentut beneran. Kentut kan sehat yaaaa. Hihihhi.πŸ˜€

genki ni dasou ii oto dasou
Keluarkan dengan riang! Keluarkan suara yang bagus!
DO RE MI FA PU PU PU wa~
Do re mi fa pu pu pu …. waaa~
ookiku tatte chiisaku tatte
Tidak peduli besar atau kecil
douse onaji onara damon
Yang mana pun sama sama kentut
te wa koshi ni saa ikuzo
Letakkan tangan di pinggang. Siap yaaa!
hei hei pu~
hei hei tuuutt~

minna de dasou waratte dasou
Ayo semua, keluarkan! Keluarkan sambil tertawa
DO RE MI FA PU PU PU wa~
Do re mi fa pu pu pu …. waaa~
tousan datte kaasan datte
Ayah dan ibu pun
minna onaji onara damon
Toh semuanya sama sama kentut
so~ra takaku saa ikuzo
Sampai ke langit yang tinggi, siap yaa!
hei hei pu~
hei hei tuuutt~

nandaka dasou mou sugu dasou
Sepertinya mau keluar. Sebentar lagi keluar.
DO RE MI FA PU PU PU wa~
Do re mi fa pu pu pu … waaa~
genki na onara kawaii onara
kentut yang besar, kentut yang imut
kondo wa donna no derun darou
kentut yang seperti apa yang akan keluar?

sore minna de saa ikuzo
Semuanya siap siap yaaa!
hei hei pu~ (detaa)
hei hei tuuuutt~Β  (keluaarr!)

***

Gimana? Berhasil?? Hahahaha….πŸ˜€

25 thoughts on “Tarian Kentut

  1. Aku sempet nonton sekilas si nodame, bagus juga ya tapi gak ngikutin huhu. Yaampun jepang ada2 aja deh. Semua ada aja idenya buat di jadiin sesuatu

      1. Jadi ketahuan tapinya ya…kalau anak-anak sudah joget2 begini, langsung suruh ke luar sebentar hahaha polusiii…πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      2. Disini mah baru jam 21:17 teeh..belum ngantuk jam segini mah..

        Oh ya temen ngaji Tahsinan teteh, ada yg di Jepang juga, lupa nanya tepatnya dimana, nama panggilannya LiniπŸ™‚

        Selamat memulai aktivitas ya Teeh… Jd disana melek, disini merem hihi

  2. orang jepang mah ada-ada ajaπŸ˜€

    kalau yng si panji lakukan itu tarian kentut juga nggak yah? soalnya di akhir tarian dia belakangin bintang tamu terus kentut

  3. aku ngikutin komiknya. ngakak abis, nodame tipe yang beda dari tokoh di film kita. yang cantik, baik, sopan, pintar. nodame di luar itu semua. dan ceritanya juga keren abis. doramanya keren total

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s