Mama Nisa Goes Media

Hahahaha. Judulnya lebay ya. Ya, harap maklum ini tulisan pertama saya jebol di media. Walaupun bukan artikel berat atau cerita inspiratif, ya lumayan lah daripada lu manyun. Cuma cerita jalan jalan doang, sama nitip foto narsis.πŸ˜›

Ngirim ke Republika ini bisa dibilang ‘my luck’. Bener-bener keberuntungan saya kayaknya. Saya ngirim sehari sebelum saya mudik kemarin. Eh, belum ada dua minggu udah nampang di rubrik leisure Republika. Alhamdulillah.πŸ™‚

Taunya juga dari teman saya. Tiba-tiba ada temen inbox saya di fb, bilang kalo dia lagi baca artikel saya di koran. Seneng banget rasanya. Tapi dia bilang itu koran kemaren. Ya, bisa dibilang saya telat sehari. Langsung kalang kabut telp kakak di Jakarta (waktu itu saya lagi di Jogja <baca: bantul>) buat nyariin koran kemaren. Akhirnya kakak ngubek2 tukang koran yang ada di sekitar rumah. Syukurlah ketemu juga dengan perjuangan (lebay).πŸ˜›

This is it! Shirakawago-Gokayama: Salju di Desa Tradisional Jepang, koran Republika edisi 19 Agustus 2014 rubrik Leisure jalan-jalan.

Kalau ada yang mau baca, karena saya males nulis ulang lagi di blog, silakan liat di epaper-nya koran Republika.πŸ˜‰

1

2

18 thoughts on “Mama Nisa Goes Media

  1. Assalamualaikum. mama nisa,keren bgt ceritanya. Salam kenal, saya umminya nisa. Semoga dapat kesempatan untuk berkunjung ke jepang. Ayomama nisa, tulisanny dikirim lagi. Semangat!!!

Leave a Reply

