Perawatan Tubuh

Jadi gini, ceritanya kemarin itu hari terakhir saya arubaito (kerja part time). Total 1 tahun 1 bulan saya kerja di situ, di sebuah pabrik kecil yang memproduksi kain felt untuk mobil.

Trus, hubungannya sama perawatan tubuh? Nah, kemarin itu saya dikasih kenang-kenangan oleh salah satu teman saya. Setelah saya buka bungkusannya…

Taraaa…!

20140726-204145-74505973.jpg

Ini dia isinya. Satu set perlengkapan mandi seri perawatan tubuh. Ada handuk, bantal mandi buat berendam, bath salt, bath parfume, de el el.

Seneng sih. Banget. Tapi, pertanyaannya adalah “Ini cara makenya gimanaaaa???”

Hiyaaa…πŸ˜€

Oke, saya ngaku, saya enggak pernah mandi pake gini ginian. Mandi lulur pake lulur mandi instan yang praktis aja enggak pernah. Aduuuh, bagi saya tuh yah, kalau mandi bisa dipercepat ngapain juga dilama-lamain?πŸ˜€

Bulan kemarin waktu ke Tokyo juga saya dioleh-olehi bath salt and skin food (lotion) dari temen saya. *Ini kenapa pada ngadiahin gue sabun mandi sih, emang segitunya ya nyuruh gue mandi sambil perawatan? Hahaha.πŸ˜€

Jadi begitulah, saya bingung harus make yg mana duluan nih urutannya. Yang excited malah si Nisa, disuruh buka semua. “Mama buka! Buka!”πŸ˜€

Emang kalau mau jadi cantik itu susah yah. Harus mau berkorban yang begini begini nih. Ini baru urusan mandi, belum yang lain lagi. Hadeeh. Salut deh buat cewek cewek yang telaten beginian. Apalagi yang udah emak emak. Makin disayang suamih. Ihiiy. *jempol*

Kalau mau gampangnya mah tinggal pergi ke salon aja. Hehe. Tapi kalau yang ini berpotensi dipelototin suami karena biaya pergi ke salon itu mahal biasanya.πŸ˜›

Baiklah, kembali lagi ke pertanyaan awal, gimana ini cara makenyaaa?

Ada saran?

13 thoughts on “Perawatan Tubuh

  1. Aku juga pernah dikasi facemask gitu oleh-oleh dari temen yg abis liburan dari Korea. Karena ga pernah pake masker jadi dipajang aja di kamar mandi karena bungkusannya lucu :p Akupun gak suka yang ribet-ribet. Mandi malah suka dibilang mandi abri saking cepetnya hehe. Kalo buat perawatan aku lebih ke rambut sih daripada badan yang lalala gitu

    1. Hehe, iyaa mbak Aiko. Sama, ini juga sayang sayang mau makenya. Makanya maju mundur ini mau dibuka apa enggak itu sabun2 nya. Hahaha.πŸ˜€ Itu botol parfum nya kirain mah parfum semprot gitu, eee ternyata itu bath parfume, sabun gitu deh. Oalaaah. >_<
      Rambut saya juga jarang perawatan mbak, yang penting rajin keramas aja. Hahaha.πŸ˜€

      1. Waaahhh lucu amat :0 makenya di semprot gitu mbak? Iyah aku perawatan rambut di rumah aja sih palingan trus gak yang ke salon muluk ntr duit jajan habisπŸ˜€ hehe

  2. Mama Nisa udah gak baito lagi jadinya yah? Anyway, bath salt yang kayak obat wangi ofuro bukan sih? Aku juga ga pernah make..hihi
    Aku pas nikah beli lulur segala macem sampe sekarang dibuka aja belom! Hihi

    1. iya, kemaren terakhir baito. :p
      iya, itu buat berendem, tapi sayang aja mau makenya. hahaha.
      walah, ada yg lebih parah. nikah udah tahun berapa, lulurnya masih ada? dilihat tanggal kadaluarsanya tuh.πŸ˜€

  3. Mama nisa, saya mama ahnaf. Hehehee.. mama nisa di jepang daerah mana? Siapa tau bisa ketemu klo jd liburan thn depan. Kan enak ketemu yg sesama indonesia.

    Btw, saya mah rajin bebersih. Malah mandi itu me time bgt. Klo ga luluran, minimal pake spons pas sabunan. Tp sebetulnya ga lama2 amat. Sama kayak sabunan biasa. Pilih aja sabun cair kecantikan yg aromateraphy. Selain bikin bersih jg bikin relax.

Leave a Reply

