Bento Nisa

Postingan ini berisi gambar-gambar bento yang saya buat untuk Nisa. Ini obat GTM Nisa. So far sih cukup ampuh.

Masih belajar. Dan ga pinter foto makanan. Maklum waktu mepet bo, ini aja dibela-belain foto pake kamera hp. Papa Nisa udah geleng gelang aja. Heran dia ngeliat kelakuan istrinya yang ajaib. Bakat pamernya luar biasa. Hahaha.๐Ÿ˜€

Nanti kalau ada yang baru lagi, saya edit terus postingan ini.๐Ÿ˜‰

ๅ†™็œŸ(6)
bear bento
ๅ†™็œŸ(5)
tonari no totoro no bento
ๅ†™็œŸ(4)
snow white bento
ๅ†™็œŸ(7)
usagi chan no bento

 

10350543_10203034447374661_8567318955317662547_n
doraemon bento

ๅ†™็œŸ(8)

 

18 thoughts on “Bento Nisa

    1. hihi, makasih Mbak. nasi ungu itu aku kasih semacam taburan (furikake kalo di sini) trus dicampur campur, jadinya ungu deh. Di sini banyak jenis furikake.๐Ÿ™‚

  1. ahhh keren banget bentonya nisa… dulu saya juga pengen bisa bikin bento kayak gini, sampe beli cetakan norinya yang kecil-kecil itu.. daaaannn… gagal total! wkwkwkwkwk… dan akhirnya cetakan norinya dipake mainan, dan cetakan nasi unyu-unyu yang bentuk kelinci dan beruang dipake jadi temen mandi si kunyil kalo lagi pengen mandi berendem.. *self keplak*

    1. Ini ga perlu pake cetakan Maaak. Cuma modal nori, gunting kecil, plastik wrap (buat bentuk2 bulet2in nasinya biar ga lengket). Udah. Sisanya? Imajinasi. Hahaha. Ato bisa nyontek tutorialnya di yutub. Sama liat contoh bento lain di google. Banyaaak pisan.
      Ayo semangat Mak Pipit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s