KEB di Mataku

Saya ini suka menulis. Dulu waktu kecil suka nulis diary sampai berseri-seri yang semuanya akhirnya saya musnahkan karena ditemukan dan dibaca oleh abang saya! Sebeeel banget. Sejak itu kapok nulis diary dan beralih nulis cerpen waktu SMP. Tapi ya gitu deh, ada yang selesai ada yang enggak. Hehe.

Setelah itu lamaaaa sekali vakum nulis, saya beralih ke gambar komik. Coba bikin komik pendek yang semuanya gagal finish. Hahaha. Saya ini orangnya semangat di awal doang, lebih sering kena writer’s block. *halah*

Kenal blog malah setelah lulus kuliah. Telat banget ya. Saat itu saya mulai iseng bikin blog pribadi dan nulis tentang curhatan. *katanya udah kapok nulis diary?* Hihihi.

Dan hampiiiiir aja saya mulai bosan lagi nulis di blog sampai akhirnya saya menemukan komunitas KEB (Kumpulan Emak Blogger) di facebook. Di sana saya jadi banyak tahu dunia blogger. Walaupun komunitas ini isinya emak-emak semua, tapi bukan sembarang emak. Hebat hebat semua, sampai sampai saya kadang minder karena belum punya prestasi apa-apa.😦 Walau begitu, saya tetep nekad aja daftar Srikandi Blogger 2014. Hehe.

Di KEB, semua saling berbagi, mulai dari pengetahuan kepenulisan, per-blog-an, parenting, berbagi tips, resep, apa aja, sampai isu-isu terkini tentang harga gas naik juga diperbincangkan. Haha. Namanya juga emak-emak. Apa aja diomongin eh ditulis.πŸ˜‰ Tapi enggak ada yang bikin rusuh dong, semua berdiskusi dengan cerdas. Ah, nyaman banget berada di KEB.

Walaupun saya tinggal jauh dari Indonesia, tapi di sini saya enggak merasa jauh. Malah justru merasa dekat. Sapaan ‘Emak’ satu sama lain membuat semuanya terasa akrab kayak udah kenal lamaaa gitu.πŸ™‚

Di sini, semangat saya untuk terus menulis selalu terpacu. Walaupun belum bisa posting tiap hari, tapi paling tidak tiap bulan enggak pernah kosong. Selalu update. Hehe. Mudah-mudahan enggak kena writer’s block lagi. :p

Hari ini KEB ulang tahun yang kedua. Tanjoubi omedetou gozaimasu. Selamat ulang tahun komunitasku tersayang. Semoga selalu eksis dan memberi inspirasi bagi sesama. Senang bisa menjadi bagian (kecil) dari KEB. A~aah pengen peluk semua emaknya.

 

wpid-img_22075404109775

 

18 thoughts on “KEB di Mataku

  1. Peluuuuuuk virtualπŸ™‚
    Terima kasih sudah menjadi member KEB walau jauh di negeri orang.
    Semoga selalu aktif berinteraksi di group, berbagi cerita, dan bersama-sama membesarkan KEB meraih impian :*

  2. Hebat hebat semua, sampai sampai saya kadang minder karena belum punya prestasi apa-apa.😦 Walau begitu, saya tetep nekad aja daftar Srikandi Blogger 2014 ==>> saya banget .. hehehe

    Selamat ulang tahun KEBπŸ™‚

  3. Selamat memperingati Β dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin
    Yuk mulai mengabadikan penggalan-penggalan sejarah hidup kita dalam bentuk buku.

    Saam hangat dari Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s