Rapid Fire Question

Wah, baru kali ini dapet pe-er blogger berantai. Ini saya dapet dari Mak Diah. Baiklah. Mari kita jawab.πŸ™‚

1. Nambah atau ngurangin timbunan buku?
Nambah. Tapi sejak merantau kemari malah ga nambah-nambah! huhuhu…πŸ˜₯

2. Pinjam atau beli buku?Β 
Lebih enak beli sendiri sih, kalo ada duitnya.πŸ˜›

3. Baca buku atau nonton film?
Dua-duanya suka.πŸ™‚

4. Beli buku online atau offline?Β 
Offline. Males transfer2 duit.πŸ˜›

5. Buku bajakan atau ori?
Buku bajakan tuh fotokopi gitu? Ya lebih enak ori lah.

6. Gratisan atau diskonan?
Gratisan.πŸ˜€

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Menanti dengan sabar.

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Dua-duanya.

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Biasa aja. Tapi kalo buku pinjeman harus pake pembatas buku, biar ga kelipet2, ntr dimarahin yang punya.πŸ˜€

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Bookmarks. Hubungannya sama bungkus chiki? #menurutloh?

Pertanyaan tambahan dari mbak Diah:


1. Nulis yang serius atau lucu-lucuan?

Seringnya sih nulis serius tapi ga lucu.πŸ˜€

2. Facebook atau twitter?

Facebook.

3. Buku tebel atau tipis?

Bisa dua-duanya, tergantung isinya menarik apa ga.

4. Liat berita atau acara gossip?

Gossip.πŸ˜€

5. Aku kelihatannya orang serius atau baik sihπŸ˜€ ????

Pasti mba Diah orang yang baik. Beliin buku dong. *modus*πŸ˜€

Dan tongkat estafet (pe-er) ini akan saya wariskan kepada:

1. Hairi Yanti

2. Diah Indri

3. Tutus

4. Dhe

5. Ronal

Maap yak, Emak2, Bapak, yang ketiban pe-er. Saya hanya menyampaikan amanat dari Emak terdahulu. huehehe.

Selain 10 pertanyaan di atas, ada tambahan pertanyaan dari saya ya. Dijawab ya.πŸ˜‰

1. Nasi goreng atau mie goreng?

2. Written test atau oral test?

3. Nyanyi atau nari?

4. Cuci baju atau setrika?

5. Teh atau kopi?

Yang dapat dobel dari temen lain, boleh ngerjain lagi kok. :p
Jangan lupa yang udah ngerjain linknya taruh di komentar bawah ya.πŸ™‚

Trimikisi.

9 thoughts on “Rapid Fire Question

  1. Aq jg masih bgg nih hub bookmark n bungkus chiki xixixi…

    Pe er nya dikerjain hr ini deh mama, Ψ§Ω†Ψ΄Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s