Giveaway #1 “Me and Jogja” : Jogja Berhati Nyaman

Aaah,, banyak  banget kenangan sama kota Jogja!! Saya beruntung bisa merasakan hidup merantau di Jogja 10 tahun lalu waktu jadi mahasiswa. Jogja memang kota pelajar. Terbukti kotanya nyaman banget ditinggali para pelajar, seperti slogannya “Jogja Berhati Nyaman”. Apa sih yang nggak ada di Jogja? Pantes pada betah nggak pulang-pulang itu mahasiswa-mahasiswa yang merantau. Hahaha… 😀 *ups

Wisata kuliner yang nggak habis-habis. Dari mulai jajan nasi kucing kalo lagi kere sampe ke bistro eksklusif buat traktir BFF. Udah pernaaaah……😀

Pernah coba wisata museum? Jogja banyak loh museum-museumnya. Museum yang pernah saya kunjungi di Jogja: Museum Keraton, Museum Benteng Vrederburg, Museum Kereta Keraton, Museum Affandi, Museum Monumen Jogja Kembali, Museum Batik Yogyakarta, Museum Ullen Sentalu. Sebenarnya masih banyak lagi yang belum saya kunjungi. Seruuu……

cats1

5540_1182197309316_3247858_n

Foto-foto di atas adalah kenangan waktu jaman mahasiswa dulu. Aih, kangennyaaaa…

Kecintaan saya terhadap kota Jogja ternyata mengantarkan saya pada jodoh saya. Siapa sangka suami saya orang Bantul asli.😀

Karena sekarang saya sedang merantau lagi di tempat yang lebih jauh, tapi masa depan saya ada di Jogja insyaAllah. Tempat saya membangun istana dan surga di dalamnya, tempat saya pulang untuk beristirahat saat lelah beraktifitas, tempat saya membesarkan prajurit2 kecil dan peri2 cantik saya, tempat saya menua bersama orang tercinta… aamiin…🙂

Love Jogja,

giveaway #1

6 thoughts on “Giveaway #1 “Me and Jogja” : Jogja Berhati Nyaman

Leave a Reply

