Nge-blog mainan baru si emak

75055_10151364692750489_1971094957_n

Horee… Rumah Emak lagi ada hajatan. Selamat Ulang Tahun yang pertama buat Emak-Emak di KEB (Kumpulan Emak-Emak Blogger). Ih, umur setahun lagi lucu-lucunya yah, hihi…

Saya bergabung di komunitas ini beberapa bulan yang lalu. Langsung berasa akrab karena semua anggotanya adalah emak-emak, sama seperti saya.πŸ™‚ Saling sharing cerita seputar perempuan, emak, keluarga, resep masakan, dsb. Ikutan lomba blog juga. Emak-emak di sini pada jago nulis loh. So, blogger2 watch out!πŸ˜€

Di era internet seperti sekarang, orang-orang dengan mudah mendapat informasi, tinggal ketik kata kunci kemudian klik, kita sudah dapat jawabannya. Tapi apa jadinya kalau informasi yang didapat ternyata salah dan malah menyesatkan? Maka dari itu para emak dari komunitas blogger KEB berusaha memberikan kontribusi positif bagi dunia internet Indonesia. Berbagi informasi seputar parenting, saling memberi ide positif, inspirasi, dan dukungan sesama blogger terutama perempuan Indonesia. Mulia sekali yah tujuan KEB.πŸ™‚

Saya sendiri jadi termotivasi untuk menulis. Saat sedang “Me-Time” di rumah, saya akan menulis. Menulis apa aja yang ada di pikiran saya, semacam curhat. Kalau udah selesai nulis rasanya plong gitu deh, kayak abis dari toilet. *ups* Namun sebisa mungkin tulisan saya bisa memberi inspirasi bagi yang membaca, minimal bisa menjawab pertanyaan para pembaca yang sedang mencari informasi. Selain itu manfaat lain yang saya rasakan, saya jadi tambah teman. Walaupun hanya di dunia maya, tapi cukup membuat hari-hari saya lebih berwarna. Cieh…

Sebagai ibu rumah tangga yang kerjanya setiap hari di rumah, saya jadi ada mainan baru kan selain mainan facebook dan game online. Hahaha…πŸ˜€ Hey, nge-blog is fun!

Semoga di tahun-tahun berikutnya KEB terus menyebarkan virus positif dan inspirasi bagi para perempuan Indonesia. Aamiin…

Love KEB. Mwah!

8 thoughts on “Nge-blog mainan baru si emak

    1. iya mak… mak rahma bikin acara kopdar aja sesama emak KEB yg di jawa tengah, kayaknya banyak tuh… Ntr klo pada mau tur ke Jepang, jgn lupa mampir rumah sayah… hihihi…πŸ˜€

Leave a Reply

