Happy Anniversary!

Nggak terasa udah berjalan 2 tahun pernikahan. Aduh masih balita yah, hehe… Bersyukur… bersyukur… bersyukur… Alhamdulillah diberi kesempatan oleh Allah untuk melengkapi setengah Dien (agama), diberi kesempatan untuk melayani suami dengan sebaik-baiknya sebagai ladang amal bagi istri, diberi kesempatan menjadi orangtua bagi amanah luar biasa supaya bisa mendidiknya dengan sebaik-baiknya akhlak… aamiin…

Karena saya nggak pandai menulis puisi, jadi saya copas aja ya dari sini. Bukan puisi cinta-cintaan, bukan puisi roman picisan, tapi semoga bisa menjadi pengingat diri.

 

Kepada Suamiku

jangan beri aku bunga

lalai aku nanti

memandanginya dan menciumi

wanginya

jangan pula kau beri aku

setumpuk busa berwarna biru

sibuk nanti aku

membaca novel seraya menikmati empuknya

tak usah pula kau hadiahi aku

dengan sebatang coklat

yang rasanya memabukkan

karena akan rusak gigiku

dan mencuri waktuku

biarkan aku bercanda dengan mautku

karena aku tak tahu lagi

kapan ia hendak menjemputku…

 

…….

Dor!! Langsung deh inget dosa-dosa… astaghfirullah…. abis ini langsung ambil air wudhu, gelar sajadah, pake mukena, sholat ya… trus kasih senyum paling manis buat suami, buat anak, kita makan yuuuk!!πŸ˜€

Kebetulan, saya masak spesial hari ini. Nasi kuning kumplit (perayaan ceritanya).πŸ˜› Lauk pendampingnya ada ayam kecap, sambel goreng ati, telur balado, tumis sayur. Hehe… yang ada di kulkas deh. Pulang kerja tadi suami beli strawberry shortcake, nyummy! Ditambah segelas matcha hangat… hmm.. nikmatnya.πŸ™‚

 

ini makan sepiring berdua… biar romantis gitu… hahahaπŸ˜€

 

Resep nasi kuning? Gampang ternyata pemirsah,, saya masak pake rice cooker, praktis! Bumbu halus: bawang merah, bawang putih, kunyit, garam secukupnya. siapin air santan, daun salam, ama serai. Cara buatnya kayak masak nasi biasa, cuci beras sampai bersih, trus masukkan bumbu halus, santan, serai, daun salam, aduk-aduk sampai tercampur rata. Taruh di rice cooker, pencet, tinggal tunggu mateng. Setelah mateng langsung aduk2, karena kadang ada sisa santan yang nggak kecampur, sambil icip2 udah enak apa belom, kalo kurang asin bisa tambahin garam trus aduk lagi yang rata,, hehe…πŸ˜€

 

6 thoughts on “Happy Anniversary!

  1. Happy anniversary yang ke-2 yaaaaah!
    Mudah-mudahan tetap terus rukun dan langgeng hingga tahun yang ke-200. Amin!
    *peluk mama nisaaaaa*
    *ngarep dikirimin hot matcha*
    *penasaran itu apa*

    1. aih,, tahun ke-200 ngeri amat mb kalo masi idup,,πŸ˜› maasi yah… matcha itu teh hijau jepang mb, udah di-mix pake gula gitu jd rasanya manis… andai jepang itu deket udh kukirim mb…πŸ˜€

    1. waaa… makasi ya say… mampir jg ke blog eike… hehe… matcha sama ocha sama2 teh ijo sih, cuma bedanya matcha itu udah dikasih gula dan di-blend gt,, jadinya manis, klo ocha masih murni teh ijo ga pake tambahan apa2…πŸ˜€

  2. Sukaaaa banget baca catatanmama nisa..gw baca dr awal sampe page ini udah ngabisin 3jam…berasa baca novel dari dikantor (persiapan plg) sampe ud d rmh haha….bahagia selalu untukmu sekeluarga mb…kl ada fb bolehlah gw add

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s