Kuncir Rambut

Ini gara-gara Mama ngiri liat bayi-bayi Jepang yang cantik2 dipakein pita, dan dikuncir rambutnya. Sedangkan Nisa dipegang rambutnya sebentar aja udah misuh2 tangannya gatel pengen garuk2. Duh, duh…πŸ˜€

Yah, namanya juga anak cewek, pengen lah didandanin yang lucu2 gitu. Tapi Nisa rambutnya dikit en tipis euy,, susye dikuncir. Bisanya paling dipakein bandana. Itupun juga nggak bertahan lama (itu tangaaann pengennya ngelepaaas aja).

Nah, sore ini dengan sedikit pemaksaan dan tarikan, akhirnya Mama berhasil kuncir rambut Nisa. Walopun dapetnya seuprit, yah cukup melegakan hati, biar nggak penasaran… heheπŸ˜€

Tumben banget Nisa mau dikuncir. Lumayan bertahan lama nih, malah Nisa sempet ambil kaca lagi… haha. Siapa yang ngajarin yak?πŸ˜€

ambil kaca penasaran
serius amat ngacanyaπŸ˜€
pake dicium cium segalaπŸ˜€

One thought on “Kuncir Rambut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s